Jamu Sari Rapet Asli Madura Merapatkan Daerah Kewanitaan Secara Alami

Jamu Sari Rapet Herbal Kembali Perawan
Rp.110.000,-
Jamu Sari Rapet Asli Madura Merapatkan Daerah Kewanitaan Secara Alami - Ramuan madura untuk perawatan organ intim wanita yang sudah terbukti ampuh untuk merapetkan vagina wanita secara alami aman tanpa efek samping karena ini di ramu dari herbal asli.

Dengan mengkonsumsi sari rapet maka daerah kewanitaan menjadi sehat rapet, keset sempit layaknya seperti muda kembali. sangat cocok untuk wanita yang sudah sering melahirkan anak atau usia pernikahan yang sudah lama.

Jamu sari rapet atau biasa di sebut jamu galian rapet adalah jamu madura herbal asli, salah satu produk unggulan ramuan madura yang di buat secara khusus untuk wanita yang berkhasiat membantu mengencangkan organ dinding kewanitaan dan membantu membuat vagina kembali rapet seperti sediakala.

Anda masih ragu? apakah sari rapet berefek pada kehamilan?

Sari rapet sangat aman dan tidak efek samping yang berbahaya pada proses kehamilan atau sama sekali tidak akan menghambat program kehamilan anda.

Jamu ini memberikan kesan rapet wangi pada organ vagina wanita, Mengharumkan vagina, mampu membantu membuat otot otot kewanitaan jadi singset kembali, kulit-kulit di dinding vagina akan ketarik sehingga menjadi rapet, cocok di pakai oleh ibu ibu yang habis melahirkan dan ingin vagina nya kembali jadi rapet dan sesak seperti dulu ketika belum melahirkan.

Setelah mengkonsumsi jamu ini maka akan membantu vagina jadi semakin rapet dan sesak, terasa seperti perawan kembali.

Jamu sari rapet ini terbuat dari bahan bahan alami dengan resep ramuan madura kuno yang diolah secara higienis dan bersih sesuai standard pabrik jamu modern.

Jamu tradisional madura yang satu ini mengandung ramuan herbal alami yang aman di konsumsi oleh ibu/istri yang mendambakan keharmonisan hubungan dengan pasangannya, minumlah jamu ini secara rutin dan teratur, agar dalam waktu dekat dapat membantu vagina atau alat kewanitaan anda jadi rapet dan singset lagi.

Khasiat Jamu Sari Rapet / Galian Rapet
  • Merapatkan / mengencangkan otot vagina, membantu mengembalikan kekencangan otot kewanitaan dan menjadikan nya sesak seperti perawan lagi. 
  • Jamu ini membantu membuat vagina jadi berdenyut, mencengkram, lebih menggigit dan terasa rapet atau sesak ketika berhubungan.
  • Menghilangkan lendir dan bau tidak enak pada vagina, lendir dan bau tidak sedap akan berkurang dan membantu menjaga keasaman atau ph di vagina wanita, sehingga jadi harum dan bau nya bikin bernafsu. 
  • Membantu menambah gairah sex dan hasrat bercinta. 
  • Dengan minum jamu ini maka gairah muda anda akan kembali jadi hot dan terasa seperti muda lagi.  
Harga Jamu Sari Rapet / Galian Rapet

jamu sari rapet
 Kemasan guci isi 60 kapsul Rp. 100.000

rapet wangi
Kemasan botol isi 40 Kapsul Rp. 70.000

sari rapet
Kemasan pilpot isi 250 pil Rp. 50.000 minimal order 3

Jamu Sari RapetKemasan Kotak Isi 24 Kapsul Rp. 40.000

Aturan Pakai Jamu Sari Rapet
Minum 2x sehari, 4 kapsul di pagi hari satu jam setelah sarapan, dan sore hari  4 kapsul setelah makan malam atau makan petang. Jangan lupa minumnya adalah satu jam sesudah makan.

Order Sekarang!

WhatsApp Telegram
Cara Order Produk
✔️ Pilih produk yang mau di pesan
✔️ Tentukan jumlah order
✔️ Tulis Nama
✔️ Alamat

Contoh: Nama Produk, jumlah order, Nama, Alamat
Kirim ke: wa. 085853547527
Buka Obrolan

Posting Komentar untuk "Jamu Sari Rapet Asli Madura Merapatkan Daerah Kewanitaan Secara Alami"