Efek Samping Tongkat Madura Berbahaya Pada Vagina Wanita Benarkah?

Tongkat madura bahaya
Efek Samping Tongkat Madura Berbahaya Pada Vagina Wanita Benarkah? - Tongkat madura adalah ramuan madura dari herbal dan alami warisan nenek moyang yang di kemas dalam bentuk tongkat kecil atau oval. namu belakangan ini masih banyak sekali yang bertanya pada saya, entah itu melalui telpon, sms, bbm, chatting dll. tentang efek samping tongkat madura

Efek samping tongkat madura berbahaya, benarkah.....????

Berikut ini adalah pertanyaan-pertanyaan para wanita seputar tongkat Madura :

Apa khasiat tongkat madura?

Khasiat Tongkat Madura Membuat Vagina atau Miss V kembali keset, sempit layaknya perawan lagi, Membuat Vagina / Alat kelamin wanita lebih kencang, terasa lebih nikmat dan nyaman, Menyembuhkan keputihan, Menghilangkan bau tak sedap dan jamur yang sembunyi di alat kelamin wanita, Menghilangkan lendir dan rasa gatal-gatal di vagina wanita yang selama ini sangat menggangu, tidak tentram dan gelisah dll.

Menurut Dr. Hardjono Djatioetomo,SpAnd. Tongkat madura mampu menghilangkan becek dalam vagina, hal ini dikarenakan tongkat madura mampu menyerap lendir dalam vagina, jika tujuannya untuk berhubungan suami istri untuk hasil maksimal di sarankan menggunakan herbal ini sebelum berhubungan intim." ( sumber : majalah tabloid - info kecantikan edisi ke 19 )

Apa Efek samping tongkat madura?

Tongkat Madura Tidak ada efek sampingnya tapi efek depannya ada yaitu Mengesatkan miss V dari anyir lendir berlebihan menjadi kering dan ketat sehingga menimbulkan kenikmatan yang luar bisa dalam berhubungan seksual

Membuat empot-empot vagina yang pastinya suami terasa di buai oleh pijatan-pijatan khas sehingga tak tahan di buatnya

Membuat suami betah di rumah, lebih mesra, lebih romantis dan tambah sayang pada anda.

Kata orang Tongkat madura berbahaya, apa benar begitu?

Ya, Tongkat madura bahaya apabila di pake oleh wanita yang belum pernah bersuami atau masih perawan ting-ting karena bisa menghilangkan selaput keperawanannya

Tongkat madura berbahaya karena suami ketagihan minta jatah terus agak males bekerja....hehehe

Begitulah seputar pertanyaan orang tentang tongkat madura, jadi kesimpulannya tidak ada efek sampingnya memakai tongkat madura.

Kenapa tongkat madura aman untuk di pakai sebagai perawatan miss v wanita?

Karena tongkat madura di racik dari bahan-bahan herbal alami yang khasiatnya sudah sangat terkenal dan pemakaiannya juga aman tanpa efek samping seperti halnya:

Daun Sirih, siapa yang tak kenal daun sirih? kalau orang Indonesia pasti tau pada sirih dan kegunaanya yang sangat banyak sekali untuk kesehatan.

Bahan bahan lain adalah majakani, kapur, delima dan beberapa herbal lain yang tentunya sangat aman untuk kesehatan daerah kewanitaan.

Cara Order Produk
✔️ Pilih produk yang mau di pesan
✔️ Tentukan jumlah order
✔️ Tulis Nama
✔️ Alamat

Contoh: Nama Produk, jumlah order, Nama, Alamat
Kirim ke: wa. 085853547527

Order Sekarang! klik tombol di bawah

WhatsApp Telegram
Buka Obrolan

Posting Komentar untuk "Efek Samping Tongkat Madura Berbahaya Pada Vagina Wanita Benarkah?"