Minyak Lintah Asli Minyak Lintah Kalimantan

Minyak Lintah Asli
Rp.350.000,-
Minyak Lintah Asli Minyak Lintah Kalimantan - Khasiat Minyak Lintah untuk membesarkan zakar / alat vital pria secara alami dan permanen. bukan cerita omong kosong atau bukanlah sebuah mitos tapi benar-benar terbukti dan teruji.

Minyak lintah kalimantan tidak kalah hebatnya dengan minyak lintah papua, sekian banyak lelaki sudah mencoba kehebatan khasiat minyak lintah kalimantan dalam membesarkan dan memanjangkan alat vital.

Minyak lintah asli kalimantan yang kami sajikan ini memiliki banyak kelebihan diantaranya :

Dari sisi Komposisi Minyak Lintah Asli / Minyak Zakar Alam  murni hanya menggunakan lintah jenis khusus ( hirudo medicinalis ) yang sudah direkomendasikan para ahli karena zat aktif dalam air liurnya yang bermanfaat.

Hewan Lintah yang digunakan bukan diambil dari lintah liar atau lintah gunung dari alam ( seperti yang banyak beredar di pasaran ) melainkan lintah hasil budidaya dengan perawatan khusus pakan dan perawatannya sebelum diproses menjadi Minyak Lintah Asli / Minyak Zakar Alam sehingga kualitas lintah dan zat aktif dalam liur lintah lebih maksimal dan tingkat sterilisasi lintah lebih terjamin.

Minyak yang digunakan sebagai pelarutnya adalah Minyak Zaitun Murni, yang sudah lama dikenal komposisi di dalamnya sangat baik dan bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan kulit

Dalam proses pembuatan Minyak Zakar Alam atau Minyak Lintah Asli kami tidak menggunakan tambahan ramuan atau campuran lain. karena semakin banyak campuran akan menghambat dan memperlambat kinerja enzim lintah pada alat vital. (berdasarkan pengalaman dan sudah melewati proses percobaan/ eksperimen )

Proses budidaya lintah yang kami pakai cukup lama ( 8 Bulan ) dan biaya pakan lintah khusus, serta tahap pembuatannya yang cukup panjang. Anda boleh membandingkan minyak lintah asli hasil buatan kami dengan yang lain dari sisi kekentalannya.

Minyak lintah asli buatan kami akhirnya di beri nama Minyak Zakar Alam

Khasiat / Kegunaan Minyak Lintah

Memperbesar Alat vital, Menambah Kuat, Tahan Lama, menambah nikmat dalam berhubungan Suami Istri, memanjangkan zakar, Memulihkan keadaan urat saluran kencing dan air mani , Memulihkan urat kemaluan, mengatasi Lemah syahwat dan Ejakulasi dini.

Harga Minyak Lintah

Rp. 350.000

Order Sekarang!

WhatsApp Telegram
Cara Order Produk
✔️ Pilih produk yang mau di pesan
✔️ Tentukan jumlah order
✔️ Tulis Nama
✔️ Alamat

Contoh: Nama Produk, jumlah order, Nama, Alamat
Kirim ke: wa. 085853547527
Buka Obrolan

Posting Komentar untuk "Minyak Lintah Asli Minyak Lintah Kalimantan"